Capturing the mundane to create interesting stories

One of Three

S-OneOutOfThree-R0015263-martosc

Not a bad odds…




*National Museum of Singapore, Singapore


Advertisements

8 responses

  1. Giry

    Thumbs up…!

    February 22, 2013 at 05:16

    • Thanks!

      February 22, 2013 at 07:00

  2. Muthe

    Keren! :D (jadi ingat, ada takhayul di Indonesia -gak tahu kalau di negara lain, tapi rasanya di Jepang jg begitu- kalau difoto bertiga, yang posisinya di tengah akan meninggal duluan :p)

    February 24, 2013 at 18:23

    • Terima kasih!… Haha, yah, pernah dengar takhayul itu juga… gak inget pernah denger yang sama kecuali di Indonesia sih.

      February 24, 2013 at 18:33

      • Muthe

        Kalau yg di Jepang juga tahunya gara-gara komik/cerpen horor Jepang (yang sangat populer saat gw SMP)

        February 24, 2013 at 18:39

        • Hahaha… komik apa tuh? Siapa tahu saya juga kenal.

          February 24, 2013 at 19:13

          • Muthe

            Wah lupa judulnya, tapi kayak “Kisah Hantu di Sekolah” gitu2, dia sebenarnya seperti kumpulan cerpen, tp suka digabung sama gambar juga (yg ada hantu keluar dari toilet lah, apa gitu)

            February 24, 2013 at 19:16

            • Hmmm… belum pernah denger. Beda nih bacaan kita :D…

              February 24, 2013 at 19:29

Thougths, anyone?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s